Wednesday, April 2, 2014

Browse » home» » » » » » » » Denah Rumah Minimalis 3 Lantai 100 m2

Denah Rumah Minimalis 3 Lantai 100 m2

setelah anda melihat Desain Rumah Minimalis 3 Lantai 100 m2 yang telah kami berikan pada postingan sebelum denah rumah ini, apakah anda tertarik dengan rumah tersebut ? berikut ini adalah denah rumah minimalis 3 lantai yang khusus untuk anda sebagai inspirasi bagi anda yang akan membangun rumah idaman anda. mari kita lihat denah bagian lantai 1.
Denah Rumah Lantai 1
Denah Rumah Lantai 1
didalam ruangan lantai 1, terdapat carport,garasi,ruang keluarga,kamar tidur,ruang makan+dapur dan kamar mandi. sebetulnya rumah ini bisa dibilang semi 3 lantai, karena untuk lantai keduanya hanyalah digunakan untuk ruang tamu, sehingga seakan-akan lantai 2 ini adalah jembatan antara lantai 1 dengan lantai 3. mari kita lihat yang ada diruangan lantai 2.
Denah Rumah Lantai 2
Denah Rumah Lantai 2
dari gambar denah diatas, hannya terdapat ruang tamu, dan juga tangga yang menuju kelantai 1,lantai 3 dan jalan keluar. apakah anda merasa pusing setelah melihat gambar Denah Rumah Minimalis 3 Lantai 100 m2 ini , , , ?? hehehehe.. lanjut kita ke lantai 3 agar tidak terlalu pusing.
Denah Rumah Lantai 3
Denah Rumah Lantai 3
terdapat 2 kamar tidur dilantai 3. entah untuk siapa kamar tidur tersebut adalah sesuai dengan keinginan sang pembuat rumah. jika anda pemilik lahan seluas 100 m2 dengan ukuran 11x9 m2, anda bisa menerapkan Denah Rumah Minimalis 3 Lantai 100 m2 ini untuk rumah idaman anda.

No comments:

Post a Comment