Saturday, April 5, 2014

Browse » home» » » » » » » Menentukan Model Rumah Minimalis Modern Terbaru

Menentukan Model Rumah Minimalis Modern Terbaru

Beberapa pengembang properti saat ini memberikan banyak pilihan model rumah minimalis. Hal ini tentu akan memudahkan kita untuk membandingkan seluruh pilihan model yang lebih baik. Sehingga kita akan mendapatkan pilihan yang memberikan penampilan menarik dan mengesankan. Tentu saja masing-masing pilihan pada rumah minimalis modern ini memiliki penampilan yang berbeda. Bahkan, beberapa pengembang juga melakukan kustomisasi yang akan disesuaikan dengan keinginan kita. Namun untuk menentukan model rumah minimalis modern terbaru, sebaiknya kita juga harus mempertimbangkan beberapa hal. Konsep desain yang ditawarkan kepada kita biasanya akan disesuaikan dengan kondisi seluruh bagian rumah. Hal ini yang membuat kita akan mendapatkan desain rumah minimalis dengan penampilan berbeda.

Gambar Rumah Minimalis Modern Terbaru

Biasanya tipe dari masing-masing pilihan model rumah minimalis modern terbaru akan memberikan pengaruh terhadap keputusan kita. Apalagi saat ini banyak pengembang yang lebih memilih untuk menawarkan rumah minimalis dua lantai. Penampilan pada rumah minimalis ini tentu sangat berbeda dibandingkan dengan konsep lainnya. Bahkan, kita juga akan semakin mudah untuk melakukan kostumisasi pada seluruh bagian desain rumah ini. Tentu saja masing-masing dari lantai rumah minimalis ini akan mendapatkan desain yang berbeda. Pada lantai 1 biasanya terdapat jendela besar pada bagian depan rumah. Biasanya konsep yang diterapkan pada eksterior lantai 1 akan terlihat lebih besar dan cukup menarik.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan penampilan yang berbeda untuk lantai 2. Sehingga konsep yang terdapat pada model rumah minimalis modern terbaru tampil lebih baik. Pada lantai 2 rumah minimalis seperti ini, biasanya beberapa pemilik rumah akan memaksimalkan desain balkon. Tentu saja tempat ini akan dimaksimalkan menjadi bagian dari space yang digunakan untuk berkumpul bersama seluruh keluarga. Namun, kita juga harus ingat bahwa konsep eksterior pada seluruh bagian rumah minimalis seperti ini akan didukung dengan corak dinding yang berbeda. Beberapa pemilik rumah biasanya akan menambahkan beberapa sekat pada lantai 1 dengan ukuran yang cukup lebar. Namun, sebagian pemilik rumah lainnya juga akan mempertimbangkan penambahan sekat, khususnya yang berdekatan dengan balkon.

Gambar Rumah Minimalis Modern Terbaru (2)
Gambar Rumah Minimalis Modern Terbaru (3)
Gambar Rumah Minimalis Modern Terbaru (4)
Gambar Rumah Minimalis Modern Terbaru (5)

Konsep atap yang terdapat pada beberapa pilihan model rumah minimalis modern terbaru biasanya juga akan memberikan pengaruh terhadap seluruh penampilan. Sebaiknya kita memilih atap dengan konsep yang disesuaikan pada desain eksterior. Apalagi desain atap saat ini juga bisa diintegrasikan dengan seluruh penampilan rumah minimalis ini. Bila kita memiliki lahan yang lebih luas, tentu saja kita bisa memanfaatkan itu sebagai garasi. Desain garasi ini sebaiknya juga diterapkan sesuai dengan konsep eksterior pada rumah minimalis. Apalagi penempatan sekat pada lantai 1 juga akan membuat penampilan garasi menjadi lebih menarik.

1 comment: