Monday, March 31, 2014

Browse » home» » » » » » » Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2014

Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2014

Arsitektur Pagar Rumah Minimalis Modern Tahun 2014. Ketika kita membangun rumah minimalis salah satu elemen penting yang kita bangun adalah pagar. Banyak pilihan model pagar diantaranya adalah pagar minimalis. Trend di kota-kota besar pilihan pagar minimalis menyesuaikan dengan tampilan bangunan rumah minimalis. Berikut pilihan model pagar minimalis:

Pagar Rumah Minimalis
Pagar Rumah Minimalis

1. Pagar minimalis full railing/besi. Pagar minimalis tipe ini lebih menonjolkan material besi, biasanya dalam bentuk datar, vertical atau dengan disain lainnya. Bangun rumah dengan pagar ini menonjolkan disain arsitektur yang lebih modern dan simple.

Pagar Rumah Minimalis Besi
Pagar Rumah Minimalis Besi

2. Pagar minimalis dikombinasikan dengan material batu alam. Pilihan pagar minimalis seperti ini memberikan kesan lebih hangat dan alami. Bangun rumah dengan pagar ini menimbulkan kesan alami pada bangunan dan disain arsitekturnya.

Pagar Rumah Minimalis Batu Alam
Pagar Rumah Minimalis Batu Alam

3. Pagar minimalis dengan kamprot atau finishing campuran beton. Menonjolkan kesan alami melalui finishing campuran beton tanpa acian. Bangun rumah dengan disain pagar minimalis seperti ini bisa meminimalkan biaya/anggaran proyek.

Pagar Rumah Minimalis Kamprot
Pagar Rumah Minimalis Kamprot

4. Pagar minimalis besi campur kayu. Bangun rumah menggunakan pagar minimalis besi dipadukan dengan kayu sangat menarik karena akan muncul perpaduan alamiah dan modern.

Pagar Rumah Minimalis Kayu
Pagar Rumah Minimalis Kayu

Dalam membangun rumah dengan pagar minimalis seperti ini dibutuhkan kesesuain antara disain arsitektur, pemilihan bahan dan finishing yang rapih. Nah semoga Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2014 ini bisa menjadi ide anda dalam menentukan tipe pagar minimalis yang sesuai dengan selera anda, Selamat berkreasi.

No comments:

Post a Comment