Saturday, March 29, 2014

Browse » home» » » » » Desain Rumah Type 36

Desain Rumah Type 36

rumah type 36 merupakan golongan rumah kecil dengan desain minimalis. dan biasanya tidak memerlukan biaya yang melimpah untuk mewujudkan rumah type 36 ini. dari kalangan masyarakan menengah kebawah kebanyakan membangun rumah dengan type 36 ini yang berkonsep minimalis agar tidak memakan biaya banyak dalam pembangunan dan juga tidak membutuhkan furniture dan aksesri yang banyak.

selain untuk rumah pribadi,banyak juga perumahan yang menyediakan rumah type 36 tapi harga yang cukup tinggi membuat sebagian orang tidak bisa mendapatkannya. Design rumah type 36 juga berfariasi sesuai dengan keinginan pemiliki rumah.salah satu gambar desain rumah type 36/91 adalah sebagai berikut :
desain rumah type 36
gambar desain rumah type 36
gambar desain rumah type 36 ini adalah salah satu desain arsitektur yang sederhana dan tidak memakan biaya yang mahal untuk membangunnya. rumah minimalis ini dibangun diatas tanah ukuran 7 x 13 m memiliki dua kamar tidur dengan ukuran 3.25 x 3 m dan 3 x 3 m, ruang tamu dan ruang makan yang menyatu, kamar mandi, dan teras.

selain itu, sisa tanah yang tidak terpakai untuk banguan juga bisa digunakan untuk taman dengan memberikan tanaman atau taman buatan seperti kolam ikan atau air mancur atau aksesori sejenis yang lain yang bisa diterapkan untuk taman pada desain rumah type 36 ini.


No comments:

Post a Comment